Tips mendapatkan penghasilan online dari internet tahun 2018



Internet lebih dari sekedar sumber informasi, berita dan hiburan. betapa tidak, puluhan miliar dolar sedang dipertukarkan melalui banyak kegiatan yang sah. berikut Tips mendapatkan penghasilan online dari internet tahun 2018 tanpa mengurangi rutinitas anda : 
  1. Memulai Blog Anda Sendiri atau Website E-commerce. anda bisa memulainya dengan blog gratisan seperti di wordpress ataupun blogspot dan lainnya. dan jika anda berani modal tambahan dikit, anda bisa memilih untuk buat web berbayar seperti .com, .net, .info dan lainnya. blog atau web ini dapat anda gunakan untuk sekedar berbagi informasi, traveling anda, menyebar gagasan anda dan dapat juga menghasilkan income dari google adsense dan iklan lainnya. seperti pemasaran afiliasi, dan daftar pelanggan berbasis untuk menghasilkan arus pendapatan yang stabil.
  2. Pemasaran Afiliasi; jika anda tidak memiliki produk untuk dipasarkan di web atau blog anda bisa juga memperoleh komisi melalui affiliate. Pedagang online memberi Anda situs afiliasi dan dukungan pemasaran; yang harus Anda lakukan adalah mempromosikan perusahaan dengan tautan Anda melalui media sosial, mesin telusur, atau idealnya situs web Anda sendiri.
  3. Penerbitan Online (E-book). Platform Amazon Kindle Direct Publishing (PPK) Amazon telah memberi ribuan orang kesempatan untuk menjadi penulis yang diterbitkan dan mendapatkan uang. Ini juga bisa menjadi cara untuk diperhatikan oleh penerbit yang lebih mapan dan tradisional.
  4. Survei Online. Survei online adalah salah satu cara termudah untuk mendapatkan uang ekstra. Perusahaan nama merek dan perusahaan riset pasar sangat mencari pendapat orang tentang produk dan layanan dan akan menawarkan remunerasi yang baik untuk itu. Bergantung pada kompleksitasnya, setiap survei bisa bernilai rupiah yang berbeda.
  5. Freelancing Online khususnya bagi anda yang memiliki kemampuan menulis / jurnalistik tertentu ataupun mahir dalam berbagai domain TI / perangkat lunak. yang anda butuhkan adalah perangkat komputer dan akses internet.. 
 
demikian Tips mendapatkan penghasilan online dari internet tahun 2018barangkali sedikit tulisan ini dapat memotivasi ataupun menjadi inspirasi anda untuk menambah penghasilan. selamat berikhtiyar... salam sukses selalu... 

Source : https://finance.detik.com/.../5-cara-menghasilkan-uang-di-internet